Selasa, 05 Desember 2017

Bahaya Keasaman Tubuh Tinggi , Tubuh Terlalu Asam




Bahaya Keasaman Tubuh Tinggi
pH atau Potential Hydrogen merupakan konsentrasi ion hidrogen dalam suatu zat yang menentukan tingkat keasaman atau basa. Standar pH adalah 0-14. Sedangkan pH ideal atau normal untuk manusia adalah 7-7,4. Tubuh manusia memang sedikit basa. Dengan pH ideal tubuh akan lebih kuat menahan penyakit.

Apa akibatnya jika tubuh terlalu asam?
Jika ph di bawah 7 maka itu artinya tubuh terlalu asam. Ini sangat berbahaya karena tubuh tidak bisa menolerir ketidakseimbangan asam dalam waktu lama. Jika pH terlalu rendah itu artinya terjadi penumpukan karbondioksida dalam darah. Karbondioksida yang tinggi akan membuat pernafasan jadi sulit.
Kondisi tubuh yang asam menyebabkan kelelahan, nyeri, kulit melepuh, sakit kepala, mengantuk, alergi, pilek dan flu, masalah sinus. Kadar oksigen menurun akibat penumpukan karbondioksida dalam darah. Jika oksigen turun sel-sel tubuh akan mati.

Orang yang memiliki tubuh terlalu asam lebih gampang terkena bakteri atau virus. Asal tahu saja, sel kanker lebih mudah berkembang jika tubuh dalam kondisi asam yang berlebihan.
Darah yang asam akan memblokir penyerapan vitamin, membuat racun tersumbat dalam sel, memperlambat fungsi organ, mengganggu sistem pencernaan yang baik, mengeluarkan banyak gas dan perut kembung, menyebabkan kenaikan berat badan tidak sehat dan mempercepat proses penuaan.
Asam yang tinggi juga memungkinkan kolesterol buruk atau LDL (Low Density Lipoprotein) menumpuk cepat dalam arteri yang merusak dinding pembuluh darah dan menciptakan penumpukan
plak.
Melihat dasyatnya bahaya dibalik pH tubuh yang asam tentunya sangat disarankan untuk mencari solusi menetralisirnya . https://jossawater.blogspot.com  menghadirkan Termos kesehatan/termos alkali  Pi Cup Alkali water , penghasil air sehat dan menyehat Termos Alkali  Pi Cup alkali memberi air minum dengan kadar alkali sesuai parameter kesehatan .. Mengandung kekuatan Ion negatif memberikan manfaat membersihkan racun dalam tubuh kita. Sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk imunitas tubuh

Semua Produk yang tersedia di blog https://josswater.blogspot.com     
Sangat memudahkan Anda untuk membuat air beralkali sendiri,  dan bisa Anda lansgung minum, juga bisa Anda TEST  memakai PH Tester Cair seperti dibawah ini.
Ready stock, bisa anda order via : 08128373564
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar