Senin, 04 Desember 2017

Testimoni Pi-Cup Style Alkali Water-air pi Cup-Airlkali

 Saudaraku .. Sehat sakit adalah pilihan kita. Memilih sehat sejatinya tidaklah sulit. Tahukah anda bahwa salah satu penyebab utamanya terganggu kesehatan kita adalah karena Kualitas air minum kita yang kurang baik dan kurang tercukupi.

Air minum yang sehat dan layak dikonsumsi pada dasarnya telah diatur sesuai ketentuan Permenkes atau Who, yaitu : tidak berasa tidak berwarna, tidak mengandung bakteri atau kimia berbahaya, harus mengandung mineral , memiliki Ph alkali . Dasyatnya kekuatan air putih dalam menjaga kesehatan sudah diteliti oleh banyak Ahli yaitu : terbukti ampuh menjaga stabilitas kesehatan sekaligus mengobati ragam penyakit, memperbaiki metabolisme tubuh kita. 

Saudaraku .. Saat ini memilih kualitas air minum yang aman dan sehat sudahlah mudah , kita dapat menggunakan Pi-cup Termos Alkali yang dibuat khusus melalui riset mendalam tentang kekuatan air alkali . Picup hadir menjadi solusi sehat tubuh kita berdasarkan riset ilmiah dan juga saran para ahli. Adanya 5 kekuatan kesehatan yang diberikan : Alkalize, Ion negatif , Molekul Halus , mengandung Zink, dan Bebas klorin. Menjadikan air yang dihasilkan menjadi air terapi. Bagi kita yang memiliki masalah sirkulasi , gangguan metabolisme , atau sering terkena penyakit ... Cobalah gunakan Pi cup Termos Alkali ini .. Rutinkan lihat hasilnya .. Semoga kita selalu terhindar dari penyakit .
-Farisya Hanum - Medan
 Pi cup Alkali water membantu kondisi kesehatan saya
Saya seorang tionghoa muslim bertempat tinggal dimedan dan sudah memiliki anak tiga yang sudah dewasa.
Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Longrich dan juga ibu mariani yang telah mengenalkan saya terhadap produk Picup .
Air Picup yang saya konsumsi sangat membantu kondisi kesehatan saya , sebelum minum air picup saya memiliki riwayat sering kebas pada tangan dan kaki, juga mengalami sakit lambung menahun. Jika sedang kambuh saya akan mengalami mual , sakit kepala dan sakit pada area pinggang.
Sejak saya konsumsi air picup ini semua keluhan tersebut hilang. Sehingga saya dapat menjalankan ibadah rutin saya tanpa gangguan.
Terimakasih Longrich , semoga makin sukses dan makin banyak orang sehat dengan produk Classy Style Pi water (termos alkali).


Felicia
kasus asam urat suami testimony picup alkali water
Suami memiliki riwayat pembengkakan kaki karena asam urat , kolesterol dan darah kental . setelah minum air pi cup 10 hari 4-6 gelas membaik.
Awalnya saya agak ragu dengan khasiat dari air alkali , karena yang saya percaya hanyalah medis. Namun , setelah saya mengenal Longrich saya tertarik untuk mencoba air Alkali dari Termos Picup yang dikeluarkan Longrich setelah melihat presentasinya.
Saya gunakan termos picup untuk menghasilkan air minum sehat yang saya berikan pada saya dan keluarga . Namun , saya terkejut sekali setelah melihat ada reaksi yang muncul saat suami saya minum airnya padahal baru satu gelas saat itu. Yaitu ujung ujung kaki suami saya berdenyut dan terasa sakit . namun setelah saya tanyakan ke bagian konsultasi dibilang itu detoksifikasi asam urat.
Memang kebetulan suami saya ada asam urat , darah kental dan juga kolesterol yang cukup tinggi , tentunya suami saya makin senang karena ini reaksi positif. Hari selanjutnya muncul reaksi meriang selama dua hari dan bengkak pada kaki semakin besar. Namun saya anjurkan terus untuk minum air dari picup sebanyaknya . 6-8 gelas sehari.
Puji syukur ternyata setelah hari ke -7 semuanya normal kembali bahkan hari ke -10 terlihat kulit suami saya makin muda dan perutnya yang selama ini besar mengempis . Sampai saat ini kami sekeluarga makin yakin mengonsumsi air dari picup alkali Longrich  karena suami saya makin sehat.
Terimakasih .

Lisia – Cisarua
“Air Picup membantu menghilangkan kram dan bengkak pada kaki saya”
Saya memiliki riwayat gangguan paru paru basah dan telah mengalami sedot cairan. Sejak 7 tahun lalu saya juga sulit minum air putih . karena jika saya minum air putih maupun air mineral saya pasti mual dan muntah sehingga saya hanya dapat minum air teh saja bertahun tahun.
Selain itu saya memiliki keluhan keram dan bengkak pada kaki. Setiap pagi bangun tidur saya sulit untuk langsung melakukan aktifitas karena mengalami keram pada kaki ini. Perlu waktu dua jam baru bisa bangun . dan jika saya duduk agak lama pasti saya akan mengalami bengkak .
Keluhan ini hilang ketika saya ditawarkan oleh teman saya ibu lisma , Picup yang memberikan air sehat . Sejak rutin minum air dari picup ini saya dapat minum air putih tanpa mual muntah, dan keram serta bengkak kaki saya pun hilang .
Yang membuat saya takjub luar biasa juga adalah saya dapat buang air besar dengan lancar tanpa mengonsumsi obat obatan seperti  dulko*** dan minum Vege** .
Dan kini saya dan keluarga makin rajin mengonsumsi air dari Picup ini . Karena sangat nyata hasilnya bagi kesehatan kami sekeluarga.  Berkat Produk Longrich kami terbebas dari obat obatan.

Kisah Sehat Saudara kita dengan Picup Alkali - Drg.Hendy maraja
Kasus kolesterol

Sejak 5 tahun yang lalu saya berasa sering pegal2 pada bagian leher dan punggung, sangat tidak nyaman, kepala terasa ingin dilepas dari leher.. saya kira karena profesi saya sbgai drg yang sering duduk dan nengok ke bawah.. dan saya jg ada bermain basket..ternyata setelah saya amati ternyata setiap makan mkanan yg berlemak terasa sakit pada bagian leher dan sering pusing sampai beberapa hari.. saya pernah mencoba terapi akupuntur sampai pijat tradisional tapi hanya menghilangkan sakitnya sementara tapi timbul lagi.. awalnya saya tidak tahu manfaat dari pi cup, tp setelah mencoba minum air dengan menggunakan pi cup, saya tidak lagi terasa pegal2 pada leher dan pinggang meskipun saya makan makanan berlemak. Sekarang saya slalu membawa pi cup kemana mana supaya makanan yg berlemak atau yg berminyak dapat langsung dicuci oleh air pi cup.. thx

Kisah Bu Nyonyoh dari cibinong bogor, sebelum menggunakan Picup termos Alkali dari Longrich beliau telah lama memiliki keluhan benjolan dileher dan dibagian tubuh lainnya. 
Juga memiliki telapak kaki yang sangat kasar sehingga beliau merasa minder sekali. Hingga akhirnya beliau mengonsumsi air Pi cup, benjolan dileher dan bagian tubuh lainnya mengecil hampir tak terlihat. 
Dan telapak kaki halus mulus kembali. Dan diusianya kini ia mulai merasakan stamina nya kuat kembali. " Keajaiban air Picup termos Alkali bantu optimalkan kesehatan kita"







 Asam Urat mana tahan sakitnya .. Asam urat adalah produksi metabolit langsung dari suatu bahan yang disebut sebagai purin.
Di dalam sel, purin dibentuk menjadi senyawa asam nukleat yang menyusun senyawa-senyawa cadangan energi. Asam urat hasil pemecahan senyawa purin baik dari tubuh kita maupun dari makanan, beredar dalam darah untuk kemudian dibuang melalui saluran pencernaan dan saluran kemih. Jumlah asam urat yang dibuang melalui ginjal dan saluran kemih jauh lebih besar.

Pada tingkat keasaman darah yang normal, asam urat akan membentuk senyawa garam bersama dengan natrium (sodium). NAMUN Jika Terjadi perubahan tingkat keasaman darah, senyawa asam urat ini akan membentuk kristal yang dapat dijumpai pada cairan sendi, sekitar sendi, ginjal, dan jaringan lunak yang longgar. Kadar asam urat dalam darah dapat saja tinggi namun tidak dirasakan oleh penderita.

Kristal asam urat yang terbentuk pada jaringan lunak menimbulkan benjolan kecil-kecil yang kadang dapat hilang sendiri. Benjolan ini sering dijumpai pada daun telinga (paling sering), permukaan dalam lengan bawah, permukaan depan tungkai bawah, sekitar persendian pada jari-jari, siku, dan sekitar tumit. Berlawanan dengan persepsi banyak orang, penumpukan kristal asam urat jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit dan peradangan yang nyata. Kekakuan sendi kadang terjadi.

Kristal asam urat juga dapat menghalangi penyaringan darah di ginjal. Kristal dapat menyumbat saluran-saluran di ginjal dan membentuk batu urat di ginjal. Akibatnya fungsi ginjal terganggu dan dapat menyebabkan kegagalan ginjal. Pada orang dengan diabetes dan tekanan darah tinggi, kristal urat dalam ginjal ini mempercepat terjadinya kerusakan pada ginjal dan menimbulkan batu ginjal dan saluran kemih.

Kristal asam urat yang menimbulkan nyeri adalah apabila kristal tersebut berada di dalam cairan sendi. Serangan nyeri karena kristal asam urat ini hampir selalu menyerang satu sendi saja. Sendi ini terutama adalah sendi di belakang ibu jari kaki. Penumpukan kristal asam urat ini menimbulkan peradangan, nyeri saat berjalan, kemerahan, dan setelah rasa sakit berkurang permukaan kulit akan mengelupas. Nyeri karena kristal asam urat pada sendi ini disebut sebagai penyakit pirai.

Pirai paling sering muncul pada laki-laki usia 40-50 tahun. Pirai sangat jarang terjadi pada anak-anak dan pada perempuan yang belum menopause. Ini menyebabkan adanya anggapan bahwa pirai adalah penyakitnya laki-laki. Dari sekian banyak orang dengan kadar asam urat dalam darah yang tinggi, hanya sedikit yang menjadi penyakit pirai.

 Saudaraku .. Waspadai kehadiran kristal asam urat ini dalam tubuh kita , jaga keseimbangan ph dalam darah . Kondisi ph darah yang sehat dalah 7,4 jika dibawah itu atau diatas itu kesehatan kita akan terganggu. Dalam menjaga Keseimbangan Ph dalam darah , kita dapat menggunakan Picup Termos Alkali yang dibuat melalui riset mendalam terhadap manfaat kekuatan alkali . Termos pi cup menghasilkan air dengan kekuatan ion negatif yang juga dapat membantu membersihkan peroksida dalam darah. Darah sehat sirkulasi lancar maka kesehatan ditangan kita . Picup alkali solusi sehat air minum kita

PI cup benar2 ajaib, true story dari mitra longrich :
Mitra longrich yaitu Lisia tinggal di Cisarua pernah kena paru basah dan lumayan parah karena sempat air di sedot dari paru nya. Sejak itu dia tidak bs minum air putih baik itu mineral maupun air yg dimasak sendiri.. begitu dia minum pasti muntah hnya bs minum teh saja.. hal ini sudah berjalan 7tahunan. Bulan Oktober 2015 saya kenalkan dia PI Cup dan ajak dia jadi patner bisnis di longrich. Dan kemudian product Pi cup, dia dan keluarga langsung sehari-hari
Keajaiban benar terjadi :
- dia bisa minum air yang di kocok di Pi Cup ajaib ini, tidak muntah keluar lagi, biasanya air mineral belum ditelan aja dia sudah muntah keluar.
- keluhan lain masalah BAB tanpa vegeta atau ducolax pasti tidak akan bisa BAB tapi sejak minum air pi cup sudah bs BAB berarti sekarang bebas obat2an demi dapat BAB 😄
- Selama ini bangun pagi dia tidak bisa langsung bangun baik duduk maupun berdiri dan dia harus tunggu sampe 2jam an baru badan lentur kembali. Yang parahnya jika sudah kram dan atau sempat tidur dgn posisi miring, kaki pasti berimpitan maka jgn harap bs lsg digeser normal, dia akan menjerit kesakitan sampe anaknya selalu blg alarm mama di mulai, karena dia menjerit kesakitan. Yg anehnya sejak minum air pi cup udh bebas masalah ini
- kaki bengkak jika dia duduk lama.. baru2 ini dia baru sadar jika kakinya dah gak bengkak walau pun duduk/berdiri lama sewaktu dia ke rumah saya saat jenguk abang saya yg lagi sakit..
- Suami Lisia sendiri juga merasakan manfaat pi cup, skrg gak mudah capek walaupun harus bolak balik bogor cisarua dgn motor kondisi cuaca gak menentu dan kadang harus kena macet panjang.

Saya benar2 kaget ternyata pi cup benar2 menolongnya banyak dan julukan gudang penyakit dah lepas..dari keluhan sakit tahunan hari ini berkat air pi cup dia sudah bs menikmati hidupnya dengan tanpa keluhan dan lebih penting bebas biaya obat2an..sampe Lisia sendiri blg tambah sadar penyakitnya pada hilang.. dan keluarga sehat semua.

ORDER PRODUK HUBUNGI :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar