Selasa, 05 Desember 2017

AIR PUTIH SANGAT DIPERLUKAN OLEH TUBUH KITA

Hidup sehat saat ini menjadi topik yang banyak dibicarakan dimasyarakat. Apakah gaya hidup kita saat ini sudah mencerminkan gaya hidup sehat?
Salah satu topik yang berkaitan dengan gayahidup sehat adalah konsumsi makanan dan minuman yang sehat , terutama Air Putih.

Tubuh kita 70% mengandung air, oleh karena itu peran cairan dalam tubuh kita sangatlah penting , diantaranya memperlancar peredaran darah serta membawa nutrisi ke sel-sel tubuh kita.
Terkadang kita berpikir bahwa dengan minum berbagai macam cairan, misal kopi, teh , soda, susu dan lain-lain, dapat memenuhi kebutuhan cairan oleh tubuh kita.

Air putihlah yang diperlukan oleh tubuh kita yang tidak dapat tergantikan oleh berbagai cairan tersebut.
Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur kita dapt terhindar dari berbagai macam penyakit. Namun tahukah anda syarat air putih yang sehat yang layak minum itu seperti apa?

 Berdasarkan PERMENKES 492_2010 dan WHO dikatakan air minum : harus jernih tidak berasa dan tidak berbau , bebas kuman bakteri maupun virus , mengandung Mineral dan Memiliki PH 6,5-8,5. Sehingga jika kita mengonsumsi diluar parameter ini tentunya tidaklah aman untuk kesehatan. Saat ini

Hadir Picup Alkali Water merupakan termos penyaring air yang menghasilkan air sehat dan menyehatkan. Memberikan kita air alkali sesuai parameter kesehatan yaitu 7,5 hingga 8,5 dan ini sesuai dg Ph darah kita 7,4 yaitu alkali lemah. Selain itu air picup jg memberikan kekuatan anion exchange pertukaran ion. Memberikan kekuatan ion negatif yang efektif membersihkan peroksida dalam darah.

Dan dengan struktur molekul halus membantu mengoptimalkan metabolisme tubuh kita. Sehat Sakit dalam kehidupan kita terus mengintai. Pilihan ada ditangan kita sendiri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar