Selasa, 05 Desember 2017

Menjaga Keseimbang pH dengan Termos Alkali Termos Kesehatan Pi Cup




Tahukah anda untuk sehat tubuh manusia harus memiliki keseimbangan segala kondisi yang ada di dalam tubuh, termasuk keseimbangan asam dan basa di dalam darah. Jika tidak maka kesehatan tubuh kita akan terganggu.
Keseimbangan pH darah harus berada dalam kadar 7,4. Ketidakstabilan keadaan pH yang paling sering terjadi adalah keasaman yang disebut dengan asidosis.

Jika tubuh kita biarkan terlalu lama dalam kondisi Asam , akan timbul gejala gejala yang muncul antara lain :
1. Ruam pada kulit atau alergi lain
Ruam pada kulit yang timbul sebagai gejala kelebihan asam dalam tubuh biasanya muncul berupa bintik kecil seperti biang keringat. Bisa juga berupa perasaan gatal dan tak nyaman pada kulit.

2. Kelelahan dan sakit kepala
Kadar pH yang cenderung asam membuat tubuh kita mudah merasa lelah. Selain itu biasanya akan muncul juga sakit kepala dan sulit untuk berpikir jernih.

3. Daya tahan tubuh menurun
Ketika kadar asam terlalu banyak, tubuh akan mudah terserang penyakit ringan. Di antaranya mudah menggigil saat diterpa angin dingin atau beberapa hal lain yang sebelumnya tak pernah dikeluhkan.

4. Demam dan flu
Gejala yang cukup parah terjadi akibat ketidakseimbangan pH sesuai dengan seharusnya yaitu timbulnya penyakit flu. Badan terasa meriang, suhu tubuh meningkat, pilek dan kadang disertai dengan radang tenggorokan.

5. Disfungsi kelenjar tiroid
Disfungsi kelenjar tiroid adalah ketidakmampuan kelenjar tiroid untuk menjalankan fungsinya sebagai pengendali utama metabolisme tubuh. Dalam keadaan yang sudah tidak berfungsi, kelenjar tiroid tidak mampu menghasilkan, menyimpan, dan melepaskan hormon tiroid dalam peredaran darah.
Ketika hal tersebut terjadi, tubuh akan menjadi mudah lelah, mudah mengantuk, kedinginan, obesitas, depresi, konstipasi dan nyeri otot. (beberapa dikutip dari sumber Cara sehat prima dan Bugar secara aman ).

Melihat resiko yang timbul kita tentunya perlu mewaspadai nya. lakukan pencegahan keasaman tubuh tinggi. salah satunya dengan mengonsumsi air sehat denga pH Alkali yang dihasilkan oleh Termos Alkali  Pi cup dari Longrich.


Termos Alkali Pi cup merupakan alat penyaring air yang menghasilkan air fungsional dengan kekuatan ion negatif yang akan membantu membersihkan kerusakan sel dalam tubuh akibat asidosis atau keasaman tubuh. Dibuat berdasarkan riset mendalam terhadap manfaat kekuatan Alkali untuk kesehatan dengan kekuatan termos hingga 10 tahun. Untuk sehat ganti air anda dengan air Termos Alkali Pi cup .

Termos alkali asli. Order hubungi kami (08128373564)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar