Sabtu, 07 Oktober 2017

CARA PEMAKAIAN pH TESTER CAIR




Kami  disini adalah bukan sebagai produsen, ataupun importir  Ph tester cair yang selama ini saya distribusikan dari importir/produsen. Posisi kami adalah salah satu mata rantai distribusi  produk pH tester cair ini dari produsen  sampai ke tangan konsumen. Jadi secara tidak langsung  menjembatani  antara produsen ke konsumen sehingga  hasil dari pabrikan/principals sampai ketangan user (pengguna)

cara mepemakaian pH tester cair
Dari komunikasi yang selama ini kami terima lewat WhatsApp (WA), ataupun SMS, email, komunikasi langsung, masih banyak yang belum paham bagaimana  mengaplikasikan /cara pemakaian pH tester cair tersebut.
Semoga uraian di bawah ini bisa membantu bagi rekan-rekan (anda) untuk  pemakaian pH tester cair.
Yang pasti Anda membeli pH tester Cair ini untuk mengetes , kadar air alkali yang Anda jual ataupun  konsumsi.  Baik itu air alkali yang dihasilkan oleh banyak produk seperti yang kami jual Termos Alkali, Termos kesehatan , Alkaline Energy Flask,  stick alkali, Alkaline water stick,  ada air milagros, izaura, kangenwater, botol alkali, teko alkali, dan sebagainya

Adapun langkah-langkah sederhana  cara pemakaian pH tester cair untuk membedakan air beralkali dengan air biasa ;

www.jossmart.com
Add caption
  • Langkah pertama : Kita siapkan sendok makan/teh, dua buah  gelas  (usahakan gelas bening) agar perbedaan akan kelihatan nyata.
  • Langkah kedua : Isi gelas pertama dengan air biasa(air kemasan), air putih layak minum , Untuk gelas yang kedua isi air yang beralkali yang selama ini Anda konsumsi atau yang anda jual  . Masing gelas isi kira-kira 300-400cc (setengah gelas) saja 
  • Langkah ketiga :  Teteskan pH tester masing-masing gelas tadi, kira-kira   antara 3-5 tetes saja (sesuaikan kebutuhan) , lalu aduk sampai rata .
  • Langkah keempat : Masing2 gelas Anda  aduk dengan sendok teh/sendok makan yang sudah kita persiapkan tadi (secara bergantian) , sampai rata. lalu Anda diamkan beberapa saat. Maka akan tampak perbedaan dari indikator  warna air didalam gelas tadi. Gelas yang bukan beralkali akan nampak cenderung warna kekuning-kuningan (ACID/asam), dan gelas yang berisi air beralkali akan nampak ke biru2an. (ALKALI/basa).(sesuai warna  table yang ada di botol ) 
cara pemakaian pH tester cair


Kami harapkan dengan adanya penjelasan  Cara pemakaian pH tester Cair ini, semoga pembaca bisa memakai produk sebagaimana mestinya.  Mohon jauhkan dari anak-anak,  ini bukan obat ataupun cairan untuk diminum. Simpan ditempat yang aman.
Kami siap suplai berapa  ribu botol sesuai  kebutuhan Anda , silakan komunikasikan dengan kami. Aalamat ada di weblog ini dengan lengkap . Kami ingin memberikan solusi yang saling menguntungkan (win-win solution) untuk sebuah produk ph tester cair ini

cara pemakaian ph tester cair asli






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar