Sabtu, 28 Oktober 2017

pH TESTER CAIR BISA BIKIN TAJIR


ANDA PELAKU  PEBISNIS PEMAKAI PENGHASIL PRODUK AIR BERALKALI BELI ATAU MILIKI  WAJIB, PH TESTER  INI 





pH tester membantu mengetahui suatu kondisi air yang sesuai untuk memelihara ikan yang bisa hidup dengan baik. Ph tester cair ini sangat membantu bagi Anda yang beternak ikan hias, lele, atau belut dll. 

ph Tester cair yang kami kemas dalam botol ini  sangat diperlukan bagi kita khusus memilki suatu  bisnis atau usaha   perikanan baik usaha ikan hias, ikan lele, maupun belut.  pH tester cair kemasan botol ini untuk mengetahui kondisi air, karena air yang tercemar oleh limbah tentu akan berakibat buruk terhadap  ikan yang dipelihara.  Menggunakan  pH tester cair kemasan botol  ini Anda dapat mengetahui sifat ASAM  dan BASA air.
Untuk menandai apakah air dalam keadaan basa atau asam dengan ph tester cair kemasan botol ini sangat gampang sekali.  Jika pH tester kemasan botol ini  ini menunjukan warna kuning maka air tersebut bersifat asam yang artinya air tersebut mengandung lebih banyak senyawa logam berat yang beracun. Jika  pH tester cair kemasan botol  ini menunjukkan warna biru, biru tua atau ungu maka air dalam kondisi basa yang artinya keseimbangan amonium dan amonia dalam air terganggu yang juga dapat berdampak buruk bagi ikan peliharaan Anda.



Dengan mengetahui sifat asam  ataupun  basa suatu   kondisi air melalui pemakaian pH tester cair kemasan botol  ini maka Anda dapat menetralkan air pada kondisi yang dibutuhkan ikan peliharaan Anda. 
Contoh saja  jika ingin  memelihara ikan lele kondisi pH air terbaiknya harus  7-8 artinya pada kondisi pH netral atau sedikit basa ikan lele dapat tumbuh dengan baik. Setelah  mengetahui kondisi air melalui ph tester cair kemasan botol ini  maka Anda dapat mencari solusi untuk mengatur pHnya menjadi netral sehingga ikan dapat hidup dengan baik. 

pH terster cair kemasan botol ini juga sudah banyak digunakan oleh mereka yang berbisinis  AIR BERALKALI guna  mendukung bisnis air minum kesehatan. Cara mendemokan/menggunakannya ph tester cair kemasan botol  ini cukup mudah,  Ambil air beralkali  sebanyak 30 ml air lalu teteskan pH tester 2 atau 3 tetes, kemudian aduk lalu lihat perubahan warna. Dengan melihat perubahan warna air tersebut maka Anda dapat mengetaui kondisi air dan dapat mencari solusi untuk menetralkannya.
 
ph tester cair kemasan botol
pH tester cair kemasan botol
Manfaat:
-Secara nyata terbukti  sebagai pH tester

Kelebihan:
-Bisa digunakan untuk bidang perikanan
-Bisa digunakan untuk mendukung pebisnis Air kesehatan (air beralkali)
-Cara mendomokan sangat mudah, simple , dalam hitungan menit 

-Dilengkapi dengan tabel panduan warna antara  Acidic-neutral-Alkali
-Hasil pengukuran akurat (real)

-Nyata sudah banyak ph tester cair ini  bikin tajir karena   pelaku/pebisnis air beralkali langsung bisa mendemokan misalnya  dari mesin Kan-gen Water, Produk Air Milagors, Air Alkali Izaura, Termos Alkali, Stick alkali dll.
-Sudah terbukti ribuan botol terdistribusi ke pelosok negeri




Order langsung hubungi kami dibawah ini, partai besar, sedang, kecil siap suplai Eksis sejak 2005 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar