Jumat, 01 Desember 2017

Solusi Air Kesehatan Anda & Keluarga


Kebiasaan  makan dan gaya hidup yang tidak teratur mengakibatkan akibat yang kurang baik terhadap tubuh kita.
Saat kita makan, makanan  Fastfood (cepat saji) ,snack, karbohidrat olahan, soda, dan alklohol  semuanya kemudian dicerna oleh tubuh. Proses pencernaan tersebut kemudian menghasilkan senyawa asam, yang kemudian  mengasamkan tubuh kita. Juga Faktor stress, kurang olahraga, polusi, konsumsi racun (misalnya dari obat-obatan, residu pestisidapada bahan makanan) semakin  memperburuk keadaan itu.

Keseimbangan asam basa dalam jaringan tubuh dan darah manusia harus  berada pada pH  7 - 8 artinya kondisi tubuh bersifat agak basa atau alkaline, agar tetap sehat dan berfungsi optimal. Diatas pH 8 atau dibawahnya akan menimbulkan gangguan pada kesehatan.

Tubuh kelebihan asam sangat mudah mengundang penyakit, dari yang ringan , sedang ataupun berat. Anda pun bisa dengan mudah lelah  secara terus menerus. Anda dapat melihat berat badan semakin bertambah dan bertambah (berat badan berlebih dan obesitas), kulit kusam, dan jerawat banyak keluar.  Apa yang terjadi  apabila tubuh mengandung terlalu banyak asam ?

-Tubuh lebih rentan terhadap kelelahan dan penyakit  
-Tubuh kesulitan untuk menyingkirkan  zat-zat logam  yang menganggu organ-organ yang semestinya berfungsi mengusir racun, seperti ginjal, hati, paru-paru, kulit dan usus besar.
-Penumpukan asam didalam sel  dapat menghambat kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak

Menyeimbangkan pH (derajat keasaman0 antara kadar keasaman dan kebasaan/alkali adalah langkah pertama demi menjaga kondisi tubuh dan untuk mendapatkan kesehatan prima.
Makanlah lebih banyak  buah-buahan segar dan khususnya  sayuran untuk menyeimbangkan  asupan protein ( asam yang membentuk makanan)

AIR ALKALI merupakan jenis air konsumsi yang dipercaya bisa meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh. Air alkali terdiri dari berbagai  jenis molekul dengan komponen yang sederhana sehingga lebih mudah diserap  oleh tubuh.
Jenis air alkali juga bisa membantu  tubuh dalam proses hidrasi yang banyak disebabkan oleh berbagai faktor seperrti kelelahan, dan tubuh yang kurang energy                         

Air beralkali bisa Anda dapatkan dengan cara bikin sendiri misalnya dari Termos alkali, stick alkali atau yang  di jual dipasaran.
Termos alkali/stick alkali  yang kami distribusikan sudah terbukti banyak orang yang terbantu.
Kini Anda pun bisa membuktikan sendiri .

stick alkali - water stick


Termos kesehatan-Termos Alkali double filter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar