Senin, 26 Maret 2018

Jual Stick Alkali water stick Penghasil Air Beralkali di Jakarta 08128373564

                                               Demo PH  stick alkali


Saat ini banyak sekali sarana atau alat untuk menghasilkan air beralkali  yang banyak beredar di masyarakat yang bermacam-macam bentuk dan warna dan lain-lain.
Ada bentuk botol ,teko, gelas, termos, galon, gelas, cangkir dan sebagainya . Semua mengacu kepada selera konsumen, tapi pada intinya adalah untuk menghasilkan air beralkali yang membantu bahkan bisa meringan ataupun menyembuhkan suatu penyakit .

penampilan stick alkali sperti pulpen menjaikan packing yang exclusive cocok untuk  hadiah

Alat penghasil air beralkali yang kami perkenalkan ini adalah berbentuk stick yang panjangnyakurang lebi146mm dengan diamer  17mm , sangat ringan dan bisa Anda simpan dimanapun berada.
Karena dikemas dalam packing yang apik dan exclusive , sehingga memberi kesan yang waa..h.
Satu Paket Water stick /Stick alkali atau Alakaline / Hydrogen Water Stick penghasil air beralkali ini diantaranya   1 Buah Brosur , 1 buah packing exclusive, dan 1 buah stick alkali itu sendiri .
Penampakannya seperti dibawah ini

alkali water stick, stik alkali

Untuk mendapatkan  produk ini di area  Jabodetabek dan sekitarnya ( Jakata, Bogor, Tangerang,Banten, Bekasi  dan sekitanya). Stik air beralkali ini  silakan hubungi langsung  No berikut : 0812 8373564  (WA, SMS, HP)  


/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar