Minggu, 08 April 2018

Termos alkali Pembuat Air Minum Ion Alkali ALKALINE ENERGY NANO FLASK


ALKALINE ENERGY NANO FLASK - ALKALINE WATER

Termos alkali  Pembuat Air Minum Ion Alkali "ALKALINE ENERGY NANO FLASK " |ALKALINE WATER ,  JOSSWATER | Mengubah Air Biasa Menjadi Air Ion Alkali

Sahabat Josswater, termos ini akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air menjadi 2000 kali lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh kita dengan lebih cepat

Termos ALKALINE ENERGY NANO FLASK membuat air menjadi alkaline dan antioksidan. Setara dengan antioksidan dalam juice buah segar.
Cara Kerja Termos Nano Flask Energy dengan teknologi nano, akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air menjadi 2000 kali lebih kecil untuk dapat diserap oleh dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk cair yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh.


Cara kerja  (how does it work) ? termos ini seperti mata air alkali yang alami. Mata air melewati batu-batu di bumi dan mengambil berbagai mineral yang mempengaruhi pH. Mata air biasanya memiliki tingkat alkali pH sekitar 8 atau bahkan 8,5.

Termos Alkaline Water adalah sebuah Termos yang mengandung Mineral, Ion Negatif yang dapat menetralkan keasaman dalam air minum menjadi air minum beralkali, dan energi bio yang mengubah molekul air menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.

Energi nano Alkaline Cup 100% Original Air yang dimurnikan umumnya adalah air makromolekul yang berkelompok dengan keasaman, tidak ada unsur mineral. Jika Anda minum untuk jangka panjang, kekebalan itu akan dibawa menurun. Energinano Alkaline Cup dapat mengubah air murni biasa menjadi air aktif karena diaktifkan oleh Ion Kalsium dan batu Pearl Energy, yang dapat melepaskan sinar inframerah jauh dan ion negatif, sehingga menyebabkan syntony molekul air, memproduksi elemen mineral (seperti Ca , Mg, K, Na), dan mengubah air murni biasa menjadi air aktif.

TERMOS AKALI READY STOCK WARNA SILVER
Keterangan: Warna akan kami kirim adalah warna silver sesuai di foto /gambar diatas atau dibawah ini


Order : hubungi kami segera, kami tiodak ada cabang dikota mana pun

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar